Rabu, 29 Maret 2017


+

Geliat Politik

Jumat, 21 November 2014
Jokowi Tak Masalah Diperiksa seperti Calon Penumpang Lain di Pesawat

"Ya ini kan saya pergi untuk urusan keluarga, acara pribadi, bukan acara kenegaraan. Jadi, ya, buat apa memanfaatkan fasilitas yang ada. Pergi seperti biasa saja," ujar Jokowi kepada wartawan.

Jumat, 21 November 2014
Survei LSI: "Wong Cilik" Tidak Puas dengan Kinerja Jokowi

"Mayoritas pendukung Jokowi justru 'wong cilik' ini. Ketika masyarakat pendukungnya tidak puas, ini 'warning' juga," kata Ade.

Jumat, 21 November 2014
Jokowi Akan Kunjungi Riau Pekan Depan

"Presiden pada minggu depan, hari Rabu atau Kamis, rencananya akan ke Riau adalah khusus untuk Karhutla," kata Arsyadjuliandi Rachman

Jumat, 21 November 2014
PBNU Usulkan Hari Santri Nasional 22 Oktober, Bukan 1 Muharam

"Tolong sampaikan ke Presiden, tidak tepat 1 Muharam. Yang khas itu tanggal 22 Oktober di mana para santri dengan semangat jihad menyambut pasukan NICA (Netherlands Indies Civil Administration) di Surabaya, dan mempertahankan kemerdekaan," kata Said

Jumat, 21 November 2014
Survei LSI: Harga BBM Naik, Pamor Jokowi Merosot

Berdasarkan survei yang dirilis LSI, responden yang menyatakan puas sebesar 44,94 persen. Padahal, kata Ade, Jokowi belum 100 hari menjabat sebagai Presiden.

Jumat, 21 November 2014
Wapres Jusuf Kalla Membuka Konferensi Besar Fatayat NU

Kalla tiba di lokasi acara sekitar pukul 15.00 WIB. Ia tampak didampingi Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansyah serta Sekretaris Wakil Presiden Muhammad Oemar.

Jumat, 21 November 2014
Menko Kemaritiman Sebut Ada Dasar Hukumnya Penenggelaman Kapal Ilegal

Penenggelaman kapal, lanjut Indriyono, sesuai dengan Pasal 69 Undang-Undang Nomor 45 Tahun 2009 tentang Perikanan, ayat (1) dan (4).

Kamis, 20 November 2014
Sebulan Menjabat, Jokowi Beri Sentuhan Fondasi Keindonesiaan

Jokowi-JK telah memberikan fondasi keyakinan bahwa bangsa ini akan lebih baik dengan sejumlah langkah dan kebijakan politik yang telah dilakukannya selama satu bulan berjalan.

Kamis, 20 November 2014
Jokowi Dinilai Lebih Perhatian di Bidang Ekonomi daripada Bidang Hukum

Meskipun salah satu komitmen Jokowi sebagai Presiden adalah pemberantasan korupsi, Refly mengatakan, penunjukan calon-calon petinggi di bidang hukum yang berasal dari partai politik justru berpotensi melemahkan penegakan hukum di Indonesia.

Kamis, 6 November 2014
"Saya Ingin Sekali Ketemu Pak Jokowi, tapi Mau Apa kalau Tak Bisa..."

Ratusan warga yang menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo di Pelabuhan Perikanan Samudera Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (6/11/2014) petang, kecewa karena tak bisa melihatnya secara langsung. Padahal, mereka sudah menunggu kedatangan Jokowi dari pagi

Kamis, 6 November 2014
Nuh: Kartu Indonesia Pintar Tak Jauh Beda dengan Program BSM

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), M Nuh menilai program Kartu Indonesia Pintar (KIP) tak jauh beda dengan program Bantuan Siswa Miskin (BSM) yang sudah pernah diterapkan olehnya pada masa pemerintahan SBY-Boediono.

Kamis, 6 November 2014
Jokowi Menuju Mamuju dan Kendari

Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja di dalam negeri dengan bertolak ke Mamuju, Sulawesi Barat dan Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (6/11/2014) pagi.

Rabu, 5 November 2014
Cendol dan Nasi Goreng Spesial untuk Sambut Jokowi

Beragam cara warga Sidrap, Sulawesi Selatan, mengekspresikan kegembiraan mereka dalam menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo untuk meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Irigasi Bendoro sepanjang lebih dari 2.200 meter di desa mereka, Rabu (5/11

Rabu, 5 November 2014
Di Sidrap, Jokowi Akan Awali Proyek Irigasi untuk 3 Kabupaten di Sulawesi Selatan

Presiden Joko Widodo akan meresmikan proyek saluran primer sepanjang 2.200 meter di Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, Rabu (5/11/2014). Bila saluran ini berfungsi, lahan petani 57.677 hektar di tiga kabupaten akan terairi.

Rabu, 5 November 2014
Ke Sulawesi, Jokowi Mulai "Blusukan" Pagi Ini

Presiden Joko Widodo kembali melakukan blusukan di dalam negeri, Rabu (5/11/2014). Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara menjadi lokasi yang dituju Jokowi hingga esok hari, Kamis (6/11/2014).