Rabu, 24 Mei 2017


+

Geliat Politik

Jumat, 31 Oktober 2014
Datangi Istana, Ahok Sebut Ada Panggilan dari "Gubernur"

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendatangi Istana, Jumat (31/10/2014) sore, untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Menariknya, Ahok menganggap Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Jumat, 31 Oktober 2014
Bertemu Wapres Angola, Jokowi Teken MoU Pertama

Untuk pertama kali sejak dilantik dua pekan lalu, Presiden Joko Widodo menandatangani perjanjian kerja sama dengan negara lain, Jumat (31/10/2014).

Jumat, 31 Oktober 2014
Dipanggil Jokowi ke Istana, Susi Bakal Telat Tiba di Pangandaran

Sesuai informasi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti diperkirakan akan telat tiba di Pangandaran, Jumat (31/10/2014). Alasannya, Presiden Joko Widodo memanggil sejumlah menteri, termasuk Menteri KKP untuk rapat di Istana Negara, sore ini.

Jumat, 31 Oktober 2014
Pimpinan Yakin Jokowi Tak Dukung DPR Tandingan

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Agus Hermanto meyakini Presiden Joko Widodo akan tetap bekerja sama dengan DPR yang sah.

Jumat, 31 Oktober 2014
Kalla: Pimpinan DPR Tandingan Tak Perlu Ada

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengingatkan perlunya musyawarah dalam menyelesaikan kisruh di Dewan Perwakilan Rakyat antara fraksi kubu Koalisi Indonesia Hebat dan kubu Koalisi Merah Putih.

Jumat, 31 Oktober 2014
Mendagri Akan Larang Gubernur, Bupati, dan Wali Kota Pakai Jalur VIP

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kembali akan mengeluarkan kebijakan baru sejalan dengan visi Presiden Jokowi. Kali ini, Tjahjo memerintahkan agar pejabat daerah tidak boleh lagi bepergian dengan menggunakan jalur khusus atau VIP.

Jumat, 31 Oktober 2014
Mengira Susi Sudah Datang, Warga Berhamburan Saat Dengar Sirene

Warga yang berkumpul di sekitar kediaman Susi sempat kaget dan berhamburan menuju jalanan, Jumat (31/10/2014), saat mendengar sirene mobil pengawal kepolisian. Mereka mengira, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti telah tiba di Pangandaran.

Jumat, 31 Oktober 2014
Segera Tetapkan Jaksa Agung

Setelah 10 hari dilantik, Presiden Joko Widodo belum juga menetapkan jaksa agung definitif pengganti Basrief Arief.

Jumat, 31 Oktober 2014
Senin Pekan Depan, Jokowi Luncurkan Kartu Sejahtera dan Kartu Pintar

Presiden Joko Widodo akan meluncurkan program Kartu Keluarga Sejahtera dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) pada Senin (3/11/2014).

Jumat, 31 Oktober 2014
Kartu Indonesia Pintar Baru Bisa Dinikmati Rakyat Tahun 2015

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengatakan, Kartu Indonesia Pintar baru bisa dinikmati oleh masyarakat pada awal tahun 2015. Menurut Puan, pelaksanaan Kartu Indonesia Pintar harus menunggu kurikulum di tahun 2015.

Jumat, 31 Oktober 2014
Dalam 5 Tahun, Rp 1.600 Triliun "Dibakar" untuk BBM Bersubsidi

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said mengatakan, subsidi bahan bakar minyak (BBM) harus dialihkan untuk yang produktif.

Jumat, 31 Oktober 2014
DPR Terbelah, Ini Komentar Presiden Jokowi

DPR kini dihadapkan pada ketidakpastian dengan adanya dualisme pimpinan, yakni dari fraksi kubu Koalisi Merah Putih dan kubu Koalisi Indonesia Hebat. Apa tanggapan Presiden Joko Widodo atas kisruh di DPR?

Jumat, 31 Oktober 2014
Susi Jadi Menteri, Cucu Bilang "Uti, You Are Taking a Significant Job..."

Belakangan, namanya menjadi buah bibir. Tak sedikit pula yang menyindir bahkan mencibir.

Jumat, 31 Oktober 2014
Kalla: Kita Bisa Belajar Selesaikan Konflik dari Rwanda

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan, Indonesia bisa belajar dari Rwanda mengenai penyelesaikan konflik dan cara bangkit kembali setelah konflik.

Jumat, 31 Oktober 2014
2 PR Menteri ESDM Baru: SKK Migas dan UU Migas

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said, mengatakan, pihaknya memiliki dua 'pekerjaan rumah' untuk diselesaikan.